TABLIGH AKBAR





Pendidikan adalah hal yang sangat penting bagi setiap manusia, terutama bagi kalangan anak usia dini, lima tahun pertama anak sangat menentukan perkembanganya sampai 80 tahun kedepan.



Desa Duko Tambin adalah salah satu desa yang tidak memiliki lembaga pendidikan, ditambah lagi kurangnya rasa percaya masyarakat kepada system pendidikan sehingga menurunya kepercayaan orangtua untuk menitipkan anaknya di sekolah.



Oleh karena itu kelompok kkn 23 memotivasi kembali para orang tua di desa duko tambin agar mengerti tentang perlunya pendidikan, karena dengan pendidikan derajat manusia diangkat. Dengan mendatangkan ustad mondir sebagai pemotivasi masyarakat duko tambin dan dari latar belakang ustad mondir yang telah menyelesaikan sarjana diharapkan membuat para pemuda termotivasi untuk meneruskan pendidikannya hingga ke jenjang perkuliahan.



Dalam acara tabligh akbar yang di adakan  pada hari kamis malam jumat kemarin diharap menjadi acara yang mendantangkan barokah dan manfaat sebesar-besarnya bagi desa dan tentunya untuk kelompok kkn 23, dalam acara tabligh akbar kelompok 23 tidak lupa memberikan cindera mata untuk kepala desa sekaligus penyerahan pemipil jagung dan media pembelajaran anak usia dini di desa duko tambin.



Share on Google Plus

About Desa Duko Tambin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar