TONG SAMPAH

Tong Sampah dari Ban Bekas
Tempat sampah adalah salah satu lambang kebersihan yang memang tidak dapat kita abaikan akan keberadaannya, dari sebuah tempat yang biasa menampung berbagai macam sampah tersebut terasa di mana letak wadah sampah akan berguna untuk menjaga lingkungan agar orang tidak akan membuang sampah secara sembarangan. Oleh Karenanya manfaat akan keberadaan tempat sampah di lingkungan tempat kita tinggal sangatlah banyak sekali.


            Seperti halnya desa Dukotambin terdapat UKM warga yaitu pembuatan tong sampah dari limbah ban yang sudah tidak terpakai, usaha ini bermula ketika bapak Sobirin miris melihat banyaknya ban bekas yang tidak terpakai khususnya ban bekas truk, namun proses produksinya dilakukan apabila mendapat pesanan dari konsumen. Konsumen bisa memesan tong sampah tanpa dicat atau masih polosan dan dapat memesan sesuai desain yang di inginkan konsumen.

Share on Google Plus

About Bayu Anggada Permana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar